AIR BUD 5: SPIKES BACK [2003] DVDRip


SINOPSIS
Buddy (nama sebenarnya Bailey), anjing yang cerdik dan memiliki semangat berolahraga, muncul kembali. Buddy yang anjing kesayangan Andrea (Katija Pevec), bocah wanita berusia 13 tahun, dan adiknya Noah (Jake Smith), memang dikenal di kota pantai Fernfield sebagai hewan pintar yang dapat disuruh apa saja. Karena itu, sepasang pencuri (Rob Tinkler & Malcolm Scott) selalu mengincar anjing itu untuk menyukseskan aksi kejahatan mereka.
Pada musim libur sekolah di Fernfield, Tammy (Chantal Strand), tetangga dan teman baik Andrea, akan pindah ke California. Selain kehilangan teman, ibu dan ayah tiri Andrea juga akan keluar kota. Agar anak-anaknya tidak kesepian, mereka mengundang Grandma (Edie McClurg) untuk membantu Andrea dan menjaga Noah. Sementara itu Andrea juga berkenalan dengan tetangga baru, Connor (Tyler Boissonnault). Kepada Connor, Andrea mengutarakan keinginannya pergi ke California untuk mengunjungi Tammy.
Connor lalu mengajak Andrea bergabung dengan tim bola volley Fernfield ikut kompetisi yang hadiah pertamanya perjalanan ke California. Karena salah seorang pemain inti tak jadi bergabung, maka Andrea mengusulkan agar Buddy memakai kostum dan masuk dalam tim Fernfield. Dalam babak-babak penyisihan yang mendebarkan, tim Fernfield berhasil lolos hingga ke babak final. Upaya mereka tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan tiket ke California.
Di hari pertandingan final, Buddy yang sedang dibawa Noah ke toko es krim, berhasil diculik oleh dua pencuri yang mengincar permata di museum Fernfield yang dijaga oleh sinar laser. Dengan kecerdikannya, Buddy berhasil mengambil permata itu, tapi di lapangan pertandingan tim Fernfield kewalahan menghadapi lawannya. Apakah Buddy dapat meloloskan diri dari kerangkeng dua penjahat itu ?
 
(Kapanlagi.com)

Mediafire links:

Size : 700MB 
Format : AVI
---------------------------------------------------
---------------------------------------------------
Password: MF_movie@gblog85
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber : http://gblog85.blogspot.com/2010/07/air-bud-5-spikes-back-2003-dvdrip.html
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 komentar to AIR BUD 5: SPIKES BACK [2003] DVDRip :

Posting Komentar

 
Dwix A.N.JELL's Design by Trick and Tips Powered by Blogger